Subscribe Us

header ads

Rihlah Kelas 6 SDIT Wahdatul Ummah Metro

Pastikan Anda Baca Juga

cie...cie

Dalam rangka memenuhi hak refreshing badan dan fikiran, sekaligus menyongsong akhir masa-masa belajar di SDIT Wahdatul Ummah Metro, maka kelas 6 melaksanakan agenda Rihlah ke Pantai Sari Ringggung, Pesawaran. Alhamdulillah, dengan 3 bus DAMRI dalam kota peserta didik kelas 6 dan guru-guru serta tenaga kependidikan berangkat menuju lokasi.
Di lokasi dilaksanakan agenda pembukaan, sambutan-sambutan dan tukar kado. Acara yang ditunggu-tunggu adalah tuker kado.
"Setiap siswa membawa kado dengan harga 20k - 25k dan dibungkus dengan kertas koran. Lalu mereka mengambil nomor undian. Setiap kado ditulis nomor undiannya", terang salah seorang guru.
Alhamdulillah, acara tuker kado berjalan lancar dan dilanjutkan dengan agenda pribadi, yaitu mandi-mandi di laut.
"Saya senang sekali rihlah kali ini. Kemarin rencananya, sebenernya gak mau ikut. Tapi didorong-dorong sama abi dan umi untuk ikut....Alhamdulillah nggak mabuk, cuman pusing-pusing aja" kenang Fauziyah.
"Semoga acara ini memberikan semangat kepada anak-anak yang akan menyelesaikan pendidikan di SDIT Wahdatul Ummah Metro. Mereka menghadapi ujian akhir dengan rileks....", ungkap Kepala SDIT Wahdatul Ummah Metro, Sarifudin, M.Pd.I









bahagia semua

tuker kado


tuker kado

Terima kasih, Anda telah membaca Rihlah Kelas 6 SDIT Wahdatul Ummah Metro

Posting Komentar

1 Komentar