Home » , » Menggosok Gigi Yang Benar bersama PDGI

Menggosok Gigi Yang Benar bersama PDGI

Written By Sdit WAHDATUL UMMAH on Kamis, 19 April 2018 | 23.56

Salah satu Dokter sedang memorials
Cara gosok Gigi YG baik Dan benar


Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan gigi, dianjurkan untuk menggosok gigi minimal dua kali sehari. Rutin menggosok gigi setelah sarapan dan menjelang tidur memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk menghilangkan sisa makanan yang ada di mulut.
Gigi mempunyai peranan yang sangat penting, selain berfungsi untuk mempermudah mengunyah makanan, gigi juga sangat berpengaruh terhadap keindahan seseorang. Gigi yang kurang perawatannya dapat membuat gigi Anda kotor dan dapat mengurangi keindahan penampilan.
Menjaga kesehatan gigi merupakan salah satu hal yang tidak dapat kita abaikan. Tetapi banyak sekali sebagian masyarakat kita mengabaikan akan hal itu, penyebabnya bisa karena alasan malas atau belum terbiasa dengan rutinitas tersebut. Padahal banyak sekali manfaat dari yang telah diperoleh dengan melakukan kegiatan menggosok gigi setelah sarapan pagi dan menjelang tidur.
PDGI atau Persatuan Dokter Gigi Indonesia kali ini melakuka baksos berupa membagikan pasta Gigi Dan sikat serta gelas Dan tentunya memberikan contohnya Cara menggosok Gigi dengan baik Dan Benar.
Acara Yang diikuti Oleh peserta didik kelas 1 - 6 itu berlangsung semangat Dan meriah.















































Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Amar Fatkhalloh
Copyright © 2013. SDIT WAHDATUL UMMAH METRO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by SDIT-WU Metro
Proudly powered by Tim IT SDIT Wahdatul Ummah Metro