Pentas Seni Siswa 2018

Tim Tari Rimba

Gelaran Pentas Seni dan Kreasi Siswa SDIT Wahdatul Ummah Metro tahun 2018 digelar lagi. Kali ini seperti tahun yang lalu, digelar sendiri tidak berbarengan dengan kegiatan wisuda 2 juz Al-Quran. Karena dikhususkan untuk hiburan dan unjuk kebolehan peserta didiknya.
Gelaran yang dilaksanakan pada tanggal Sabtu, 24 FEbruari 2018 yang dibuka langsung oleh Sekreataris Dikbudpora Kota Metro ini berlangsung dari pukul 08.00 - 14.30 dengan 21 penampilan unik dan kreatif dari para peserta didik yang mendapat didikan langsung dari para dewan guru.
" Kami sangat mengapresiasi kepada SDIT Wahdatul Ummah Metro yang mengadakan kegiatan ini rutin setiap tahun dengan mengumpulkan semua wali murid. Sehingga mereka tahu ternyata setiap anak memiliki kecerdasan yang berbeda-beda yang berhak untuk mendapat penghargaan" Sekretaris Dikbudpora Kota Metro saat memberikan sambutan.
"Kegiatan ini digelar untuk refreshing dan memberikan ruang ekspresi kreasi bakar seni para peserta didik" terang kepsek SDIT Wahdatul Ummah Metro, Sarifuddin, M.Pd.I
Menurut ketua pelaksana kegiatan, "Kegiatan yang digelar ini juga berbarengan dengan Market Day sebagai sarana anak-anak untuk belajar berwirausaha"
Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan khutmad, lancar dan tanpa halangan sesuatu apapun.
" Saya senang sekali dengan acara ini. Bangga bisa tampil di panggung" kata seorang siswa kelas 6, Firdaus si jago Tae Kwondo
















Duo Host Keren









Dewan guru all Crew



Tari RImba


Related Posts:

0 Response to "Pentas Seni Siswa 2018"

Posting Komentar