Ka Kwarcab Metro "Nglesot di tanah" ditemani Kak Pinsakocab Metro

Kak Anna ditemani kak Dwi Puji

Salam PRamuka !!
Hari Pramuka ke-56 tahun 2017, disambut dengan sangat banyak sekali kegiatan diantaranya dengan upacara. Hari PRamuka yang jatuh pada hari Senin berbarengan dengan upacara hari senin, di SDIT Wahdatul Ummah Metro dilaksanakan dengan penuh hikmat.
Semua guru dan peserta didik wajib mengenakan pakaian pramuka lengkap. Hal ini dikarenakan, PRamuka di SDIT Wahdatul Ummah Metro adalah ekskul WAJIB sehingga kegiatan kepramukaan mendapat support penuh dari kepala sekolah yang juga Kamabigus.
" Saya mensupport penuh kegiatan kepramukaan, terlebih Pramuka SIT adalah pramuka yang memiliki kekhasanan karakter", jelas kamabigus kak Syarifudin, M.Pd.I
Hadir dalam peringatan ini, kak Kwarcab Kota Metro Anna Morinda menjadi pembina upacara.
" Kakak-kakak dan Adik-adik, saya mohon maaf tidak berseragam lengkap" beliau mengawali amanahnya.
"Namun, saya sangat senang dengan dunia Pramuka. Mari kita besarkan Pramuka sebagai garda terdepan untuk Indonesia Jaya."
Beliau mengajak para adik-adik pramuka untuk bernyanyi baik itu lagu-lagu nasional dan pramuka. Beliau juga memberikan hadiah kepada adik-adik.
Uniknya, beliau "ngelesot di tanah halaman sekolah dengan ditemani oleh kak Pinsakocab Dwi Puji Astuti. Hal ini sangat unik dan luar biasa. Beliau ikut larut ke dalam dunia anak-anak Siaga dan Penggalang.
Terima kasih kak Anna atas pembinaannya.
Jayalah Pramuka, Jayalah Indonesia !!
Salam PRamuka !!











Kamabigus berfoto bersama dalam Hut Pramuka ke-56




Related Posts:

0 Response to "Ka Kwarcab Metro "Nglesot di tanah" ditemani Kak Pinsakocab Metro"

Posting Komentar