Home » , , » Kura-kura

Kura-kura

Written By Sdit WAHDATUL UMMAH on Kamis, 07 April 2016 | 02.05

https://www.dennypu.blogspot.com
Oleh : Aprilia
Pada zaman dahulu, hiduplah seekor kura-kura. Kura-kura sangat baik hati, sehingga ia disenangi teman-temannya. Pada sore hari, kura-kura bertemu dengan seekor kelinci, kelinci tersebut mengundang kura-kura untuk ikut berpesta di rumahnya. Kura-kura sangat senang.
Keesokan harinya, saat kura-kura berjalan menyusuri jalan untuk pergi ke rumah kelinci. Di tengah jalan, ia bertemu dengan landak dan kancil. Rupanya kelinci mengundang landak dan kancil juga, mereka pergi bersama-sama.
Sesampainya di rumah kelinci, mereka saling berbincang satu sama lainnya. Kelinci menghidangkan banyak makanan. Kancil, landak serta kelinci makan dengan lahapnya. Berbeda dengan kura-kura, untuk menuju meja makanpun sangat lama. Sesampainya di meja makan, makanan telah habis dimakan mereka. Kura-kura merasa sedih, iapun langsung pulang tanpa pamit. Di jalan kura-kura bertemu dengan serigala yang sedang mencari makanan. Serigala mengajak kura-kura mencari makanan bersama, akhirnya kura-kura tidak sedih lagi. Saat mencari makanan, terdengar kancil dan yang lainnya mencari kura-kura. Mereka akhirnya bertemu, kemudian meminta maaf kepada kura-kura. Mereka hidup rukun, mencari makanan bersama dan memakannya bersama-sama. Kura-kura sangat bahagia mempunyai teman yang banyak dan baik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Amar Fatkhalloh
Copyright © 2013. SDIT WAHDATUL UMMAH METRO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by SDIT-WU Metro
Proudly powered by Tim IT SDIT Wahdatul Ummah Metro