Home » , , , » SDIT Wahdatul Ummah : Sabet Juara Umum FASTER 2

SDIT Wahdatul Ummah : Sabet Juara Umum FASTER 2

Written By Sdit WAHDATUL UMMAH on Selasa, 27 Januari 2015 | 02.53


Pak Amar Fatkhalloh, S.Pd.I dengan Para Peserta FASTER 2


“ Alhamdulillah, kami berhasil meraih juara umum dalam Festifal Anak Sholeh Terpadu (2) tahun 2015 ini” ucap salah satu peserta SDIT Wahdatul Ummah Metro Bunga Rosana yang juga salah satu peserta lomba puisi dalam event tahunan yang digelar oleh SMP Islam Terpadu Insan Mulia Batanghari Lampung Timur tanggal 21-23 Januari 2015.
Rasa gembira di atas adalah dikarenakan SDIT Wahdatul Ummah Metro mengirimkan kontingen beberapa cabang lomba mulai dari senam, adzan, tahfidz, ceramah, olimpiade dan lain-lain dan dapat meraih juara I di beberapa cabang lomba olimpiade Matematika ( Attar Akram Abdillah, kelas 5 Al Ankabut), Puisi ( Bunga Rosana, Kelas 5 Al Ankabut ), Senam (Hanifah Cs), Juara 2 Olimpiade IPS ( Najwa Qotrunnada, kelas 5 Al Ankabut), Harapan III Dai Cilik ( Dhea Syifa Salsabila, Kelas 5 Al Ankabut), Harapan I Kaligrafi ( Ali Umaini, kelas 5 An Nahl), Harapan 3 Takhfidz ( Syifa Safira, Kelas 4 Al Insan), Harapan I PAI ( Jihan Sayyidan Putri, Kelas 5 Al Ankabut ). Selain itu SDIT Wahdatul Ummah Metro juga menggondol Juara III Futsal di SMP Muhammadiyah 2 Metro Pusat pada hari yang sama dan Harapan 2 Adzan yang digelar oleh KAMIL Kota Metro.
“Meskipun persiapan yang hanya sepekan anak-anak dengan semangat tinggi mampu memberikan yang terbaik untuk sekolah, dan tentunya untuk diri mereka sendiri,” Ungkap Naniatul Fauzah, S.Si Waka Kesiswaan SDIT Wahdatul Ummah Metro. 
“ Kami berharap anak-anak bangga dengan dan bersyukur dengan kemampuan mereka sendiri. Kami juga sangat bangga dan memberikan dukungan sepenuhnya bagi pengembangan diri mereka diantaranya melalui ajang-ajang perlombaan seperti ini. Di sinilah mereka menunjukkan kemampuannya dengan orang lain agar tidak menjadi katak dalam tempurung. Selamat kepada anak-anak semua dan terima kasih kepada semua guru yang telah berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan SDIT Wahdatul Ummah Metro. Bravo !!” pesan Kepala SDIT Wahdatul Ummah Metro, Amar Fatkhalloh, S.Pd.I

Juara I Puisi : Bunga Rosana

Najwa Qotrunnada

Dhea SYifa Salsabila

Naufal Farhan Majid

Attar Akram Abdillah

Wakil SKJ

Juara II Futsal

Pak Ageng menyerahkan Piala Bergilir Juara Umum

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Amar Fatkhalloh
Copyright © 2013. SDIT WAHDATUL UMMAH METRO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by SDIT-WU Metro
Proudly powered by Tim IT SDIT Wahdatul Ummah Metro