Subscribe Us

header ads

Awas ! Iluminasi Yahudi di Iklan Top Kopi

Pastikan Anda Baca Juga


Iluminasi adalah gerakan terselubung (under ground) dan rahasia yang merupakan kaki tangan Yahudi Zionis Israel dalam rangka menguasai dunia dengan tujuan akhir menciptakan susunan tata dunia baru. Apapun mereka lakukan dengan berbagai media dan cara. Semua bisa dimasukkan target, sehingga semua yang sering dilihat oleh target menjadi media empuk bagi iluminasi.

Tak ketinggalan para artis dan iklan versi audio visual juga menjadi sarana yang sangat efektif untuk menjajakan dagangan “terselubung” ini. Kini, yang sedang ngetop produk iklannya adalah Top Coffe yang iklan awalnya memasang Iwan Fals. Karena penjualan yang meningkat, maka disusul dengan iklan-iklan versi lainnya dengan menggunakan para artis muda yang sedang naik daun di antaranya adalah versi Nikita Willy. Dalam iklan ini muncul simbol-simbol iluminasi yang tidak kita sadari namun mereka yang sensitif terhadap iluminasi, maka akan mengetahui apa yang ada di balik iklan itu sesungguhnya.
Berikut adalah penjelasannya versi saya :


Warna kotak-kotak hitam putih (bidak catur)
Simbol ini muncul di bagian belakang (background) dan baju yang dikenakan. Simbol ini digunakan di Loji Yahudi, Freemasonry. Berikut screen shootnya :





Mata Satu (one eye)
Ini adalah simbol yang sering muncul di berbagai artis terkenal dan sedang naik daun semisal : Akhmad Dani, Maya, Dewi Persik, Madonna, Lady Gaga, Coboy Junior dll. Berikut Screen Shootnya :









Seksualitas Wanita
Inilah salah satu dorongan kuat orang minum kopi. Saat minum kopi, ibarat nyeruput gadis cantik, maka iklannya ditampilkan gadis cantik. Padahal tidak ada hubungan antara kopi dan gadis cantik. Dan sengaja dalam setiap iklan memang selalu menumbar sensualitas wanita. Berikut tampilannya :





Terima kasih, Anda telah membaca Awas ! Iluminasi Yahudi di Iklan Top Kopi

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Itu namanya psikologi persepsi mbak2 mas2...atau optical illusion... Hehe kok ribet banget selalu dihubungkan dengan kepercayaan... :))

    BalasHapus