Home » , , , » Para Juara PORSSIT

Para Juara PORSSIT

Written By Sdit WAHDATUL UMMAH on Selasa, 14 Mei 2013 | 23.33


PORSSIT atau Pekan Olahraga dan Seni Sekolah Islam Terpadu jilid I yang diselenggarakan di Metro, alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. Sasaran dari 45 sekolah alhamdulillah 85% sekolah hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Metro ini berpusat di SDIT Wahdatul Ummah Metro dan di beberapa tempat diantaranya di Intan Sport sebagai lomba Futsal, Lapangan Qudus sebagai lomba estafet, Balai Kelurahan sebagai tempat lomba Senam, Balai Kelurahan Yosodadi sebagai tempat lomba Volley. Sedankan Bola Keranjang dan mewarnai dilaksanakan di TKIT Wahdatul Ummah Metro. Sementara, menggambar, kaligrafi dan nasyid dilaksanakan di SDIT Wahdatul Ummah Metro.
Grimis menghiasi saat pembukaan. Kursi tamu yang disediakan 500 buah terisi penuh dan tumpah ruah peserta, guru dan orang tua. Di depan masjid Wahdatul Ummah berderet pedagang-pedagang kecil dan dewasa.
Di acara penutupan, yang ditutup langsung oleh Ketua JSIT Lampung Askari Chalil, S.Pd diumumkan pula siapa yang berhak mendapatkan juara. Maka di bawah ini adalah kafilah dari SDIT Wahdatul Ummah Metro yang menyabet juara pada ajang bergengsi tahunan antar SIT ini.

Ariq : Juara 3, Menggambar SD

Gading : Juara I Menggambar SD

Juara IFutsal SD Kelas Bawah SD

Juara III Futsal Kelas atas SD

Rosa : Juara Harapan 1 Kaligrafi Putri SD

Ikhwan : Juara III Menggambar SD

Okta : Juara III Kaligrafi Putra
Juara III : Senam Putri SD

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Amar Fatkhalloh
Copyright © 2013. SDIT WAHDATUL UMMAH METRO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by SDIT-WU Metro
Proudly powered by Tim IT SDIT Wahdatul Ummah Metro