Home » , , » Bunyi Misterius

Bunyi Misterius

Written By Sdit WAHDATUL UMMAH on Selasa, 16 April 2013 | 01.24


“Aduh...perutku sakit....banget....kayaknya gara-gara makan rujak tadi...” gerutuku sambil memegangi perutku yang mules. “ Iya...ya,,,aku juga merasakannya....sakit...mules....” Tina menambahi. “ Betul nih....salah kita juga ya...belum makan nasi, eh malah makan rujak duluan......” Lila menjelaskan. Pembicaraan mereka bertiga terdengar oleh Lola. Lola adalah musuh mereka. Mengapa ? Karena dia selalu iri dengan kami bertiga. Karenanya dia tidak punya teman. Tiba-tiba datanglah Lola menemui kami.
“ Aduh...capek deh.....hari gini sakit perut ? Kasihan banget..emang enak sakit perut “ ledeknya pada kami.

Mereka, hanya diam sambil menggerutu dan makin sebel pada Lola.
“ Kaciaaan......deh yang nggak punya teman “ ledekku membalas ledekannya
“ Huh...emang enak ya sendirian.....capek deh....” tambah Tina sambil memegang kepalanya.
“ Lila, sekarang gantian kamu. Masak diam aja dari tadi. Ngomong geh.....” pintaku pada Lila yang dari tadi Cuma diam sambil memegangi perutnya
“ Ngomong apa ?” tanya Lila
“ Ya, ngomong ..kamu ikutin aku “ jawabku
“ kamu ikutin aku “
“ sekarang “
“ Sekarang “
“ astagfirullah “
“ astagfirullah “
“ bilang ke Lola “
“ Bilang ke Lola “
“ Begini “
“ Begini “
“ kamu jangan ikutin aku “

“ kamu jangan ikutin aku...” suruhku berbisik
“ Bilang ke Lola “ jawab Lila berbisik
“ kami sebel sama kamu “
“ Kami sebel sama kamu “
“ Stop...stop...” teriak Tina mengakhiri
“ Ya...udah aku yang bilang saja “ sahutku
“ Iya...aku juga udah capek” Jawab Lila sebel
“ Hm.....kami udah capek berantem terus sama kamu, Lol...” kataku menjelaskan
“ Iya, sih...sebenarnya aku mau minta maaf sama kalian tadi. Tapi, waktu liat kalian kesakitan...he.......he......penyakitku kambuh...” jawab Lola
“ YA udah, kita maafin kamu. Dan mulai sekarang kamu teman kami.
“ Bener nih, aku jadi teman kalian.....” tanyanya meyakinkan
“ Iya...bener. Lola sekarang jadi teman kami. “ jawab Tina
Kami bersalaman dan tertawa cekikikan. Tiba-tiba Lola berhenti...
“ Ngomong-ngomong perut kalian udah sembuh ya.....” tanya Lola
“ Eh..iya...aduh perutku sakit.....” Serempah Tina, Lila dan aku merintih lagi
“ Kita ke UKS yuk...” ajak Lola
Sambil berjalan menuju UKS, tiba- tiba terdengar suara “ Bruutt...”
Beberapa kali suara itu terdengar. Dan makin lama, keluar bau yang misterius juga. Semua ketakutan, kecuali Aku.
“ Eh...kalian takut enggak “ tanyaku
“ Hi....takut....merinding nih...” jawab Tina
“ Kamu, Lil...takut...?” tanyaku pada Lila
“ Enggak. Kenapa harus takut. Kita hanya takut pada Allah...apalagi Cuma suara kaya gitu...” jawab Lila bangga
“ Hah....emang kamu tahu asal bunyi tadi itu ? “ Tanya Tina mendesak
“ Ya..taulah....” Jawab Lila
“ Dari mana asalnya ?” Lola bertanya penuh selidik
“ Sst....itu asalnya dari pantatku....” Jawab Lila PD
“ Maksudmu.....kentutmu....?” Lola terperangah kaget..

“ Iya....brett.....” Lila menjawab sambil kentut lagi
“ **!!!~**^*&*@##???”
“ Ha....ha...ha......” Tawa kami memecah kesunyian

THE END

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Amar Fatkhalloh
Copyright © 2013. SDIT WAHDATUL UMMAH METRO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by SDIT-WU Metro
Proudly powered by Tim IT SDIT Wahdatul Ummah Metro